PENAMAS.ID – Lowongan Kerja Transjakarta 2023 Posisi Analis Pengelolaan Anggaran, Ini Kualifikasinya.
PT Transportasi Jakarta adalah Badan Usaha Milik Daerah di bawah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atau sering di singkat dengan Transjakarta.
BACA: Beasiswa Kemempora 2023 Tunjangan Dana Rp 10Juta Cek Syarat Pendaftaran
Melansir dari sdm.transjakarta.co.id/karir diinformasikan PT Transportasi Jakarta saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Analis Pengelolaan Anggaran.
Tugas Pokok dan Fungsi Analis Pengelolaan Anggaran:
1. Melakukan analisis terkait anggaran dan laporan transaksi keuangan secara tepat dan akurat setiap bulannya.
2. Menganalisis laporan penyerapan anggaran secara akurat dan tepat waktu setiap bulannya.
3. Memonitor pengelolaan database anggaran perusahaan.
Kualifikasi Pelamar:
1. Pendidikan minimal S1 (Sederajat), diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen.
2. Pengalaman bekerja minimal 2 tahun pada posisi Staf Anggaran.
BACA: Info Beasiswa Full Jenjang S1 dan S2
3. Diutamakan berpengalaman terkait Proses Perencanaan Rencana Kerja & Anggaran (RKA).
4. Diutamakan memiliki pengalaman dengan sistem ERP.
5. Dapat mengoperasikan Ms Office, Ms Excel (Intermediate).
6. Detail, jujur, dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan.
7. Memiliki kemampuan yang baik dalam berpikir analisis dan komunikasi kepada stakeholder.
PT Transportasi Jakarta mengimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
Informasi lebih lanjut bisa buka laman berikut ini:
https://sdm.transjakarta.co.id/karir/
Itu dia informasi Lowongan Kerja Transjakarta 2023 Posisi Analis Pengelolaan Anggaran, Ini Kualifikasinya. Semoga bermanfaat. (Sifa/Siska/Penamas)